Rumah pedesaan pedesaan dari seorang fotografer + bar pribadi!

Posted on


Marnie dan Ryan Hawson berpartisipasi dalam berbagai inspeksi rumah ketika mereka ingin membeli pada 2011, tetapi properti tahun 1890-an di Riddells Creek, sebuah kota di Ranged Macedon di Victoria, adalah satu-satunya yang memenuhi semua kriteria. “Kami tertarik padanya karena jiwa, keanehan, karakter dan sejarahnya. Ini selalu merupakan hal yang saya cari di rumah – sesuatu yang membuat Anda merasa di rumah, ”kata Marnie. Pasangan itu berharap untuk pindah sebelum pernikahan mereka pada bulan Maret. Ketika agen real estat tutup untuk Natal, mereka mengambil alih urusan mereka sendiri. Marnie mengenang, ”Kami sebenarnya mengetuk pintu dan berkata kami ingin membeli rumah. Lalu ada perang penawaran buta antara kami dan pasangan lain, dan kami menang! ”

Meskipun Marnie dan Ryan telah berada di sini selama sembilan tahun (!), Mereka baru saja melakukan renovasi kecil. Inti dari pembaruan ini adalah oven AGA berusia 50 tahun yang dibeli 18 bulan lalu. “Teman dan keluarga menyumbang untuk dana hadiah pernikahan AGA, jadi ini sangat istimewa. Kami hanya butuh delapan tahun untuk menemukan yang tepat! “Kata Marnie. Dapur telah direnovasi di sekitar kompor ini dan memiliki lemari, elemen kuningan dan wastafel antik Ceko yang telah diubah menjadi wastafel.

Ada juga bangunan papan cuaca kecil yang terpisah di properti, yang dulunya adalah kantor pos kota! Dengan bantuan dari Belle Hemming Bright, Marnie dan Ryan baru-baru ini memindahkan ruangan ini ke bar pribadi yang nyaman, dijuluki “Sutherlands yang Hilang“- penghormatan kepada dua saudara perempuan yang pernah tinggal di apartemen dan yang mengelola pos selama 50 tahun.

Petunjuk lain untuk sejarah properti adalah ratusan kotak surat asli yang tersebar di seluruh rumah. Kotak-kotak ini dibeli di kantor pos setempat dengan harga besi bekas dan sekarang menyimpan semuanya, mulai dari botol anggur hingga produk pembersih dan sepatu. “Masalahnya adalah mengingat di mana kita menempatkan setiap artikel!” Kata Marnie.

Desain rumah tetap setia pada nilai-nilai Marnie dan menunjukkan potongan klasik yang dirancang dengan baik yang akan bertahan dalam ujian waktu. “Saya lebih suka membeli sekali dan membeli dengan baik untuk memiliki sesuatu seumur hidup,” jelasnya. “Di mana pun saya bisa, saya mendukung perusahaan yang menghargai bahan alami, pemrosesan etis, dan praktik berkelanjutan. Saya juga suka membeli barang-barang vintage karena saya pikir kebanyakan hal lebih baik dengan usia dan cerita yang bagus. “Menghubungkan kamar bersama adalah penggunaan yang hampir seragam Dulux Antique White USA, dilapisi dengan nada dan bahan alami yang sederhana.

Proyek terbaru yang telah dilakukan pasangan ini adalah merobek halaman dan merenovasi halaman depan sepenuhnya. Dirancang oleh Kathleen Murphy lansekapdan diinstal oleh Macedon Ranges Garden ServicesTaman ini pada akhirnya akan berkembang menjadi daerah liar, ramah lebah dan toleran kekeringan dengan rumput asli dan mangkuk air batu untuk burung.

Marnie dan Ryan menyukai lokasi rumah mereka, yang menawarkan gaya hidup pedesaan yang indah, hanya 45 menit dari Melbourne. “Hal terbaik tentang kota adalah kawanan lebih dari 60 angsa liar yang berkeliaran di kota dan menghentikan lalu lintas jika mereka memilih untuk berjalan di jalan utama,” kata Marnie. Sementara di rumah untuk saat ini, dia berpikir bahwa langkah selanjutnya ke rumah pasif off-grid di tengah-tengah dari mana pun akan terjadi!

Cari tahu lebih lanjut tentang Marnie dan bisnis fotonya yang berdedikasi melalui dia situs web. Proyek pribadi Anda Prints for Wildlife dapat dilihat Sini100% dari keuntungan pergi ke cagar alam individu.