Rumah direnovasi dari seorang desainer legendaris dari tahun 1930-an

Posted on


Sulit membayangkan sekarang, tetapi sampai baru-baru ini, properti tahun 1930-an yang baru direnovasi ini terdiri dari dua apartemen yang benar-benar terpisah. Meskipun keadaan mereka terputus-putus tanpa akses internal, desainer Stephen Crafti tinggal di kedua apartemen selama bertahun-tahun sampai akhirnya dia menugaskan Robert Simeoni Architects untuk menggabungkan keduanya.

Tujuannya adalah untuk menyatukan apartemen dengan mempertahankan struktur yang ada di mana mungkin dan menambahkan elemen baru yang berbeda secara signifikan dari karakteristik asli akomodasi. Sementara apartemen tidak terdaftar, mereka diperlakukan seperti itu selama proses desain. “Tujuan tidak melakukan terlalu banyak, atau seperti yang diusulkan Piagam Burra,” sebanyak yang diperlukan, sesedikit mungkin “, telah membentuk pemikiran di balik desain,” kata Robert von Robert Simeoni Architects.

Tangga kompak yang terbuat dari kayu bernoda gelap dan baja mentah diperkenalkan untuk menghubungkan dua tingkat bangunan yang sebelumnya terpisah. Tangga ini terletak di kamar mandi bekas masing-masing apartemen dan meminimalkan kebutuhan untuk perubahan interior yang mahal dan mungkin tidak menyenangkan.

Di belakang properti ada lantai beton baru di mana fasilitas makan, dapur, dan binatu berada. Penambahan ini menciptakan volume tinggi ganda yang mencakup jendela tingkat tinggi dan jendela rangka baja di lantai dasar dengan kombinasi kaca bening dan buram. Ketika Anda berdiri di halaman belakang, Anda hanya melihat bentuk zig-zag dari tambahan baru ini, yang melindungi interior. “Di mata saya, halaman belakang dan proporsinya secara naluriah mengingatkan saya pada Tempietto milik Bramante dan kualitasnya yang luar biasa – kualitas dan perasaan suspensi yang benar-benar ingin saya jelajahi dan tangkap dari halaman,” kata Robert.

Pertimbangan penting dalam proyek ini adalah untuk mempertahankan interior yang tenang dan cahaya redup rumah. Sebagai tanggapan, penggunaan kaca bergelombang dan pembuatan pandangan diagonal yang panjang di seluruh denah lantai datar dikembangkan. Pandangan ini memperluas perasaan rumah yang ada dan rute lalu lintasnya dan “menciptakan penataan dupleks tanpa secara signifikan mempengaruhi integritas aslinya,” seperti yang dijelaskan oleh Robert.

Lampu dan furnitur, termasuk berbagai item dipesan lebih dahulu yang dirancang oleh Suzie Stanford untuk proyek tersebut, dipilih untuk memberikan ruang perhatian, detail kontemporer sambil menghormati struktur asli bangunan.

Ini adalah rumah yang benar-benar menolak tren desain saat ini untuk menghormati integritas bangunan asli dan keinginan unik penghuninya. Meskipun tidak diragukan lagi mengesankan dan disempurnakan dalam desain, estetika secara alami tenang dan menyegarkan untuk ditonton.

Lihat lebih banyak Arsitek Robert Simeoni‘bekerja disini. Anda dapat menemukan informasi tentang tur arsitektur dan penulisan Stephen Crafti di sini Sini.