Bagaimana memilih desainer interior rumah

Jasa desain interior rumah:

  • Informasi Umum: Seorang desainer interior rumah akan menyarankan tata letak ruangan terbaik, pilihan pencahayaan, perawatan jendela, dan skema warna yang sesuai dengan anggaran Anda.
  • Sesuaikan ruang Anda: Mereka akan membantu Anda menambahkan sentuhan akhir ke kamar Anda yang akan langsung mengubahnya menjadi sesuatu yang mengesankan. Mereka menyarankan agar Anda menghabiskan sebagian dari anggaran desain Anda untuk berinvestasi pada aksesori unik yang membuat ruangan terlihat lebih pribadi.
  • Sarankan rekomendasi: Anda memiliki akses ke grosir papan atas seperti aksesori, furnitur, kain, dll., Yang membuka lebih banyak pilihan.
  • Perubahan kecil dan besar: Mereka membantu dengan semua kebutuhan dekorasi Anda, baik itu memilih palet warna untuk ruangan atau makeover lantai ke langit-langit.
  • Penggunaan sumber daya yang efisien: Para profesional menggunakan sumber daya secara efisien. Beberapa menawarkan layanan dekorasi satu hari di mana para profesional mengenakan biaya satu kali, melakukan kunjungan rumah, memeriksa ruang Anda, dan mengkonfigurasi ulang kamar dengan merombak furnitur, mengecat dinding, dan menukar aksesori antar ruangan untuk tampilan yang lebih segar. .

Desainer interior rumah

Bagaimana memilih desainer interior rumah

Tetapkan anggaran:

Desain interior bisa dilakukan dengan berbagai macam anggaran. Jika Anda tidak menetapkan anggaran, pengeluaran dapat bertambah dengan cepat. Jika Anda memulai dengan anggaran terbatas, Anda juga dapat membatasi perancangnya.

Sebelum menggunakan layanan:

Kumpulkan rekomendasi, baca ulasan online, wawancarai daftar pendek, dan tanyakan tentang proses kerja mereka.

Lihat contoh karya desainer:

Setiap desainer interior rumah memiliki preferensi pribadi yang berbeda. Lihatlah karya sebelumnya dari desainer terpilih dan lihat apakah karya desain mereka sesuai dengan gaya Anda. Lebih mudah bekerja dengan desainer yang setuju dengan Anda.

Desainer interior rumah

Struktur biaya:

Desainer memiliki struktur biaya yang berbeda. Beberapa mengenakan tarif per jam. Dalam hal ini, cari tahu apakah biaya tersebut termasuk pengeluaran lain seperti perjalanan, belanja, dll, sementara yang lain mengenakan biaya tetap untuk semua pekerjaan. Biasanya beberapa orang mengenakan biaya eceran untuk bahan dan menggunakan biaya tambahan sebagai biaya. Carilah desainer yang dapat memberikan anggaran terperinci dengan rincian biaya.

Komunikasi terbuka:

Bersikaplah terbuka tentang hasil akhir yang Anda inginkan. Anda dapat menampilkan gambar yang Anda temukan di majalah, tidak hanya mengatakan bahwa Anda menginginkan sesuatu yang “trendi”. Desainer suka bekerja dengan klien penting. Jika Anda tidak puas dengan materi yang telah Anda beli, segera beri tahu mereka untuk menghindari kekecewaan di masa mendatang.

Mempekerjakan seorang desainer interior rumah untuk pertama kalinya bisa sangat melelahkan. Namun, jika Anda dapat menemukan desainer interior yang tepat, prosesnya sangat mudah. Dimungkinkan untuk mencapai tampilan majalah dengan Bantuan Profesional. Namun, hindari berharap terlalu banyak dari proyek dan memiliki harapan yang realistis, karena setiap proyek berbeda dengan caranya sendiri.

Desainer interior rumah memahami bahwa mendesain bukan hanya tentang meningkatkan estetika sebuah ruang. Mereka mengumpulkan informasi dari Anda, mempelajari gaya hidup Anda, dan merancang ruang yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran Anda.

Check Also

Ruang kerja minimalis di rumah bergaya

Pada tahun 2020 kami menandai kelahiran kembali kantor pusat. Rumah-rumah modern telah mendesain ulang kamar …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *