Apa yang harus Anda buang saat membersihkan ruang bawah tanah

Posted on


Saya menulis panduan menyeluruh untuk minimalis dengan macet 101. Sebagai bagian dari penelitian saya, sebagian besar tantangan yang dihadapi orang adalah banyaknya keputusan yang harus mereka buat untuk mencari tahu apa yang harus dibuang. Oleh karena itu, dalam posting ini saya akan membagikan kepada Anda 9 hal yang dapat Anda berikan atau buang dari ruang bawah tanah Anda.

Mengapa membersihkan ruang bawah tanah?

Ruang bawah tanah harus menjadi tempat pertama untuk membersihkan kamar Anda. Alasannya adalah bahwa ruang bawah tanah adalah tempat di mana banyak item telah disimpan untuk waktu yang lama. Mungkin handuk musim dingin tua dari musim lalu. Bagi saya, saya tahu bahwa putra saya memiliki sepatu skating tua yang tidak pernah digunakan. Seperti yang Anda lihat, ruang bawah tanah adalah titik awal yang baik untuk pembersihan Anda.

9 hal yang harus dibuang ketika men-debug ruang bawah tanah

Di bawah ini adalah daftar sepuluh item pertama yang harus saya buang ketika saya mengacaukan Mei ini. Saya harap ini akan memberi Anda gambaran tentang apa yang bisa diberikan tanpa sakit hati. Saya juga yakin daftar Anda berbeda dari daftar saya, tetapi itu akan memberi Anda beberapa ide:

Pakaian lama

Hal pertama yang saya lakukan adalah melepas pakaian lama saya. Sebagai keluarga dengan empat anak, putra-putra saya tumbuh pesat setiap hari. Kain dari tahun lalu tidak lagi pas. Pakaian kantor saya juga menunjukkan tanda-tanda pakaian. Mereka perlu diganti. Alih-alih menjaganya seperti hamster, saya memberikan semuanya. Pilihan saya adalah Bala Keselamatan. Organisasi ini membuat memberi pakaian sangat mudah. Saya hanya meletakkan pakaian lama saya di dalam kantong plastik dan menjatuhkannya di kotak Bala Keselamatan di dekat saya.

Sepatu lama

Tanpa penjelasan lebih lanjut, sepatu tua jatuh dalam kotak yang sama dengan pakaian lama. Seperti yang telah disebutkan, anak laki-laki saya menikmati ice skating dan ketika saya membelinya sepatu ice skating pada tahun 2019, sepatu ini tidak lagi cocok untuk mereka tahun ini. Alih-alih membuangnya, saya menempatkan mereka di pasar Facebook dan mereka dijual seperti kue panas (dalam waktu kurang dari 5 hari). Tips di sini tentu saja tidak untuk memberi mereka harga selangit.

Pemutar CD atau DVD lama

Saya milik sekolah tua karena saya masih memiliki CD dan DVD dari Backstreet Boy, percaya atau tidak. Walaupun itu membawa banyak kegembiraan, saya menemukan bahwa saya tidak mendengarkan atau menonton DVD ini sesering ketika saya masih di perguruan tinggi. Alih-alih membiarkan mereka mengumpulkan debu di ruang bawah tanah saya, saya cukup mengunggahnya kembali ke FB Marketplace. Masih ada orang yang suka dan mengoleksi DVD Backstreet Boys ini. Jadi saya merasa sangat baik di ruang bawah tanah yang lebih bersih, tetapi juga dengan uang saku tambahan yang saya dapatkan dari penjualan ini.

Mainan tua

Oh pak, dari senjata nerf ke blok lego ke ratusan mobil mainan (beberapa di antaranya adalah koleksi) anak-anak lelaki saya memiliki semuanya. Sekarang mereka sudah dewasa (remaja), saya tidak lagi melihat nilai dalam menjaga mereka, meskipun saya harus mengakui bahwa saya masih merasa nostalgia ketika melihat mobil-mobil mainan tua yang pernah mereka mainkan. Untuk mainan ini, saya hanya menyumbangkannya. H. Bawa dia ke toko amal lokal saya di dekat saya (saya tinggal di Texas).

Buku-buku tua yang tidak lagi Anda baca

Ini adalah tantangan bagi saya karena saya masih menyimpan banyak kenangan lama ketika saya melihat-lihat tumpukan buku lama saya. Tetapi pada akhirnya, saya memutuskan untuk membiarkannya juga. Di sini saya meninggalkan mereka di toko amal lokal saya karena saya percaya mereka akan mendapat manfaat lebih dari hasil penjualan ini.

9 tips pembersihan untuk ruang bawah tanah
Pelajari 9 tips pembersihan untuk ruang bawah tanah Anda. Cara yang bagus untuk membersihkan setiap rumah.

Kotak kemasan

Ya, terlepas dari kenyataan bahwa saya pindah ke rumah pejalan kaki saya saat ini 3 tahun yang lalu, saya masih memiliki kotak kemasan di ruang bawah tanah saya (well, mereka dikemas dengan baik). Kotak-kotak ini menghabiskan banyak ruang, jadi alih-alih menjadi orang malas yang masih tidak mengambil tindakan, saya memutuskan untuk membuangnya menggunakan mekanisme daur ulang.

Perangkat elektronik lama

Ya, saya memiliki printer HP lama dan penyedot Dyson yang tidak berfungsi lagi. Mereka mengumpulkan debu di ruang bawah tanah saya dalam kemasan aslinya! Saya harus melakukan sesuatu. Itu sebabnya saya memukulinya. Tidak ada gunanya menyimpannya kecuali untuk benar-benar mengambil ruang di ruang bawah tanah saya.

Dekorasi Natal yang rusak

Jika Anda adalah salah satu dari mereka yang suka mengoleksi dekorasi Natal untuk rumah, Anda akan mengerti bahwa tidak mudah memisahkan koleksi Anda. Tapi apa gunanya memegang benda yang rusak? Jawabannya bukan. Bahkan, jika Anda berlatih Feng Shui, Anda juga akan tahu bahwa benda yang rusak membawa energi buruk ke setiap rumah. Karena itu, sangat disarankan untuk meletakkannya di tempat sampah dan pergilah! Hasilnya, saya menyimpan seluruh rak barang-barang dekoratif ini di ruang bawah tanah saya.

Mebel yang tidak bisa digunakan

Sayangnya, karena penundaan saya, saya masih memegang meja saya yang rusak. Ini sebagian karena saya jarang pergi ke ruang bawah tanah untuk bekerja. Sebagai gantinya, saya menggunakan meja dapur saya sebagai kantor shift. Meja ini tidak bisa diperbaiki dan karena itu satu-satunya cara untuk menghemat ruang dan menggunakan ruang bawah tanah saya sebagai kantor rumah lagi. Saya harus melepaskan meja yang tidak berguna ini. Dan hari ini saya memiliki meja kantor rumah baru dan senyum di wajah saya.

Seperti segala sesuatu dalam hidup, langkah pertama adalah yang paling sulit. Mari kita mulai dengan ruang bawah tanah Anda di sini. Kemudian gunakan daftar ini untuk menghapus item yang tidak lagi dapat digunakan. Beberapa dari mereka mungkin tidak lagi penting bagi Anda. Anda akan menghargai minimalis dan ruang di ruang bawah tanah Anda. Hari ini, mari kita mulai memecahkan masalah ruang bawah tanah dan mencari tahu apa yang harus dibuang dari pos ini.