Apa yang dicari pembeli rumah?

Pembeli rumah baru datang dengan daftar panjang pilihan dan keputusan yang perlu dibuat, dan masing-masing penting. Memiliki rumah adalah tanggung jawab yang sangat besar, baik untuk yang pertama atau ke-20 kalinya. Setiap rumah atau apartemen baru memiliki serangkaian pertanyaan unik yang harus dijawab sebelum dan sesudah pembelian.

Untuk nilai keadaan nyata Selain itu, keputusan untuk memindahkan properti juga merupakan keputusan pembiayaan. Sederhananya, biaya membeli rumah baru itu mahal. Jadi, Anda harus melakukannya dengan benar pada kali pertama, karena hanya ada sedikit ruang untuk kesalahan.

Terlepas dari banyak aspek variabel yang masuk ke dalam proses pengambilan keputusan Anda, masih ada sejumlah hal yang perlu dipikirkan untuk setiap rumah baru potensial yang Anda lihat. Untuk membantu, berikut adalah lima hal teratas yang harus dicari pembeli rumah di rumah baru.

1. Ciptakan daya tarik pembeli rumah

Intinya, daya tarik trotoar rumah adalah daya tarik trotoar rumah dari luar. Larangan Teorinya adalah bahwa semakin menarik rumah dan taman bagi orang yang lewat, akan semakin menarik. Lagi pula, tidak ada yang mau tinggal di rumah yang tidak terlalu estetis atau tidak merusak lingkungan. Saat mencari properti dengan daya tarik tinggi, masuk akal jika interior Anda juga harus dirawat. Merawat rumah dan taman membutuhkan usaha, dan nilai nominal penting untuk menunjukkan sikap penghuni rumah sebelumnya.

Jika Anda mencari proyek atau rumah yang ingin Anda renovasi dan bangun sendiri (alias pemecah masalah), trotoar tidak terlalu menjadi masalah. Jika ada, banding tepi jalan dalam kasus ini berpotensi menunjukkan kepada Anda berapa banyak pekerjaan yang harus dilakukan pada properti tersebut agar terlihat bagus lagi dan berpotensi menjualnya kembali sebagai bisnis real estat. Namun pada akhirnya, sebuah rumah akan memiliki daya tarik jalanan yang bagus. Ini adalah rumah yang dirawat dengan baik sebelum pindah dan umumnya menjadi pemecah kesepakatan bagi pembeli rumah.

2. Pembeli rumahan mengutamakan kualitas udara

Terutama di rumah dengan iklim hangat, kualitas udara dalam ruangan memegang peranan penting dalam proses pengambilan keputusan untuk rumah baru. Udara lembab merupakan tempat berkembang biaknya bakteri dan mikroba penyebab kerusakan jamur, kelembaban, dan cat, dan jika diabaikan dapat berdampak lebih serius pada kesehatan pernapasan. Oleh karena itu, AC adalah bagian penting dari rumah Anda dan hanya membantu memastikan bahwa AC dan ventilasi rumah baru memiliki standar yang baik.

Itu tidak berarti Anda harus menolak banyak hal pada rumah jika kualitas udara perlu ditingkatkan. Ada berbagai kit perbaikan AC dan solusi udara yang dapat dipasang untuk membantu mengembalikan kualitas udara ke tingkat yang baik. Perangkat ini dapat mendinginkan udara dalam ruangan yang panas dengan faktor kelembaban berbahaya 60%, atau memanaskan udara dan menjaganya tetap kering sehingga kelembaban bukan menjadi faktor penyebab.

3. Dekorasi

Pembeli rumah memilih dekorasi

Seringkali, estetika dan perabotan rumah dapat menyebabkan calon pembeli mempertimbangkan kembali pilihan mereka. Tapi jangan biarkan dekorasi pudar dari penghuni sebelumnya membuat Anda pergi, ada banyak ruang untuk meninggalkan cap Anda sendiri atau menambahkan apa yang sudah ada.

Dekorasi telah berubah seiring waktu dan apa yang dulunya mode mungkin tidak lagi seperti sekarang ini. Ini bukanlah akhir dunia dalam hal properti yang memiliki semua yang Anda butuhkan, tetapi membutuhkan pekerjaan cat dan ganti karpet.

Membumbui dapur dengan tanaman dan seni dinding itu mudah. Seni dinding dan tanaman hias juga tidak mahal dan bagus untuk menyegarkan ruangan. Meskipun ini hanya tindakan sementara sampai Anda memperkenalkan dekorasi baru.

Mengganti karpet dengan lantai laminasi, mengganti tirai dengan layar atau tirai berwarna, dan menata ulang penempatan peralatan yang lebih besar adalah ide yang akan mengatur Anda untuk membuat rumah Anda sendiri.

Selain itu, semuanya mudah dan relatif murah untuk dibongkar. Saat Anda melihatnya, jangan melihat seperti apa dekorasi rumah itu sebelum Anda membelinya. Sebaliknya, bayangkan gaya Anda sendiri yang tinggal di setiap kamar.

4. Ukuran rumah

Hanya Anda berdua yang dapat memutuskan untuk pindah ke properti baru bersama-sama, tetapi tidak selalu demikian. Jika Anda pasangan baru yang ingin memulai sebuah keluarga, masuk akal untuk mencari properti yang memiliki lebih banyak kamar daripada yang Anda butuhkan untuk menambah jumlah Anda.

Hingga jumlah Anda lebih dari dua, Anda tidak perlu langsung menggunakan rumah dengan kamar tidur kedua atau ketiga untuk tujuan itu. Anda dapat mengubah ruang berlebih menjadi kantor, ruang kerajinan, ruang ganti, atau menjadikannya sebagai kamar tidur, tetapi untuk tamu.

Mempertimbangkan ukuran properti sangat membantu dalam menguji keputusan masa depan Anda sehingga rumah yang Anda beli dapat Anda tinggali selama bertahun-tahun.

5. Biaya untuk pembeli rumah

Jelas, harga akan menjadi faktor terpenting dalam keputusan pembeli rumah baru. Jika Anda mencari properti di luar kisaran harga Anda. Anda memiliki sedikit ruang untuk negosiasi dan Anda akan kecewa. Namun, di sisi lain, ada pilihan untuk menemukan properti termurah yang memiliki basis dan ukuran yang ideal untuk Anda.

Uang yang Anda hemat untuk biaya di muka dapat digunakan untuk renovasi. Pemecah masalah utama sering kali dihargai dengan baik untuk tujuan ini. Juga, jika Anda kemudian memutuskan untuk menjual properti Anda dan pindah, nilai properti baru tersebut bahkan dapat menghasilkan keuntungan yang besar.

Check Also

Memberi Nilai Tambah Pada Rumah

Bagaimana Anda memberi nilai tambah pada rumah Anda agar menarik bagi orang-orang? Tidak ada yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *